UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI Ke-77 TAHUN 2022

  • 25 November 2022
  • Oleh: SMP Negeri 1 Denpasar
  • Dibaca: 947 Pengunjung

Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November 2022. Hari Guru bertujuan untuk menghormati peran dan jasa-jasa guru di Indonesia. Guru sebagai pendidik menjadi bagian penting dalam pembangunan masyarakat Indonesia. Guru juga menjadi tonggak utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Karena itulah guru sangat layak disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Upacara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Denpasar diikuti oleh Guru, Staf TU, dan Siswa-Siswi. Selain upacara bersama, momen ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi anatara para guru dan juga para siswa.

SELAMAT HARI GURU NASIONAL dan HUT PGRI ke 77 Tahun 2022


  • 25 November 2022
  • Oleh: SMP Negeri 1 Denpasar
  • Dibaca: 947 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.