Pengarahan Tertib Lalu Lintas di SMPN 1 Denpasar

  • 26 Januari 2015
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 2004 Pengunjung

Senin, 26 Januari 2015, seperti halnya hari-hari senin sebelumnya siswa siswi SMPN 1 Denpasar melaksanakan upacara bendera. Namun, hari ini (26/1) terasa berbeda karena pembina upacaranya adalah Kanit Patroli Lalu Lintas Polresta Denpasar Bapak AKP. Ketut Mastra Budaya. Dalam kesempatan tersebut beliau memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas pagi pelajar. Mengingat tingginya angka kecelekaan yang melibatkan siswa sekolah kususnya siswa SMP, beliau menghimbau agar siswa siswi tertib dalam berlalu lintas. Beliau juga menghimbau kepada Kepala Sekolah, Guru dan Pegawai untuk ikut serta mengawasi siswa siswinya. Selain peran phak sekolah, peran orang tua juga sangat diperlukan demi menjaga keselamatan anaknya.

Selain sosialisasi dari Bapak Kanit Patroli Lalu Lintas Polresta Denpasar, dalam upacara bendera kali ini juga diisi dengan penyerahan piala kepada kepala sekolah oleh siswa siswi berprestasi yang mendapat juara dalam berbagai bidang pada lomba-lomba yang diselenggarakan berbagai pihak. (Gusdop)


  • 26 Januari 2015
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 2004 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.