SMPN 1 Denpasar Raih Idek Integritas Ujian Nasional Tinggi

  • 15 November 2016
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 1975 Pengunjung

Setiap tahun, ujian nasional (UN) digelar untuk mengukur ketercapaian hasil belajar di sekolah. Nilainya dipakai untuk pemetaan pendidikan di Tanah Air dan menjadi salah satu acuan perbaikan.

Setiap tahun pula, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) mengukur indeks integrasi sekolah penyelenggara UN. Indeks ini mencerminkan tingkat kejujuran sekolah dan siswa saat ujian berlangsung.

Pada Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2015-2016 SMP Negeri 1 Denpasar mendapat penghargaan sebagai "Sekolah dengan Indek Integritas penyelenggaraan Ujian Nasional yang tinggi pada tahun 2015 dengan IIUN: 95.74"


  • 15 November 2016
  • Oleh: SMPN 1 Denpasar
  • Dibaca: 1975 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Sambutan Kepala Sekolah
I Wayan Murah, S.Pd.

Om Swastyastu,
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Sejahtera bagi kita semua,
Shalom,
Namo Buddhaya,
Salam Kebajikan.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah ini dengan url www.smpn1-dps.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Denpasar yang saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas/kegiatan serta fasilitas sekolah kami.